9/20/2010

This blog… for what? Why alwayShine?


Awalnya terinspirasi banget dari beberapa temen deket saya yang pada rajin-rajin bikin blog, jadi akhirnya pengen bikin jugaaa. :D
Tapi, blognya mau diisi pake apa?
Jawaban temen-temen sih macem-macem, yang paling banyak :
“Puisi-puisi lu masukin dunk ke blog, kan seru tuh, jadi blog khusus puisi bikinan sendiri!”
“Curhat dooong…marii kita saling curhat lewat blog..hihi..”

Maaf ya fren… saya ga bakal masukin puisi ato curahan hati di sini..hehe..

Pertama…, saya pemalu.
Hahahaha.
Jadi segala macem puisi entah berantah yang pernah tercipta, juga semua unek-unek kehidupan, hanya untuk konsumsi pribadi. :P
Only God knows..
*gaya dah
Lagian kalo dipikir-pikir, kayanya ga gitu guna deh kalo temen-temen bacain smua curhatan saya. Ntar yang ada saya nularin virus mellow…hahaha… Secara saya ini MM (Melankolis Mentok)!
(tapi ga menutup kemungkinan saya bisa sedikit kecolongan curhat di sini.., maklum wanita…) :P

Kedua…, karena Tuhan bae banget, Dia ngasi saya keinginan & panggilan buat jadi dampak buat anak-anak muda, khususnya masalah LOVE.
*pernah denger ga, kalo dua kekhawatiran terbesar anak muda di seluruh dunia adalah masa depan… dan cinta!

Saya ngeliat banyak banget anak muda (banyak juga temen-temen sendiri) yang hidupnya kurang maksimal gara-gara kesandung Love yang gak bener.
Jadiii, pengen banget bisa jadi dampak (walopun mungkin ga seberapa) lewat blog ini. :)
Thank u banget buat Tuhan yang uda kasi panggilan ini buat saya.
Padahal..,  siapa sih saya?
Rohaniwan?
Konselor pernikahan?
Konselor pacaran?
*mank ada gitu? hehe
Penulis buku tentang cinta best-seller?
Saya cuma seorang pemudi, yang kedewasaan dalam karakter dan kerohaniannya masih banyak banget kurangnya.
Thanks God, You’ve given a great calling to an ORDINARY girl like me, so that I understand, I can do this ONLY IF I walk with EXTRAORDINARY God! :)

Haha…intinya :
Dalam blog ini, saya mau share lewat artikel-artikel dan bahasan ringan tentang LOVE..  Ayo kita sama-sama belajar, gimana sebagai anak-anak Tuhan kita bisa survive & radikal di tengah rawannya 'masa kebingungan' tentang pasangan hidup. Gimana kita bisa ngebedain mana love values yang bener, mana love values yang bisa menjebak kita masuk ke hubungan yang sia-sia.

And then.., kenapa judul blog : ‘alwayShine’? Apaan noh?
Haha..suka aja sama 2 kata itu : always shine. Karena Tuhan yang uda mau cape-cape nyiptain & pelihara kita, pengen supaya kita SELALU BERSINAR…  tanpa henti jadi terang buat banyak orang :)

Enjoy the articles… and the most important : please give your opinion, fren!
Opini temen-temen bakal memberkati saya banget.
Karena saya sendiri belum melewati 'masa kebingungan' itu, dan pengetahuan saya masih se-ipriiittt, terbatas cuma dari buku-buku yang pernah saya baca aja.
Mau kaaan saling memberkati? :D

Don’t let the wrong knowledge about love hide us from our great future in Him…
Yes! We’ll always shine! :)

2 komentar:

  1. Tys, gambarny kok ga kliatan ya?
    jd gambar icon imageshack smua. kodok hahaha
    bsok gue coba buka lg deh ya :)

    BalasHapus
  2. iya Des...gw jg br ngeh. hahaha.. jdnya skrg gw ganti ni templatenya... tq yaa :)

    BalasHapus